Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Surat Untuk Alessandro Del Piero

Sisa 9 Giornata berarti sisa 9 pekan saja lagi kita bisa melihat Del Piero bersama dengan Juventus. Karena Andrea Agnelli sebagai presiden Juventus telah mengumumkan dalam rapat pemegang saham, bahwa musim ini adalah musim terkahir Del Piero bersama dengan Juventus. Setelah habis kontraknya pada akhir musim ini, maka manajemen Juventus memutuskan untuk tidak memperpanjang lagi kontrak Del Piero, dan status Del Piero free agent. Melihat performa Del Piero belakangan ini, terlebih setelah mencetak gol ke duo klub Milan, ada begitu banyak suara yang meminta kepada Agnelli untuk tetap mempertahankan Del Piero sampai dengan pensiun di Juventus atau minimal diperpanjang setahun lagi kontraknya. Salah satunya adalah direktur Calciomercato.com, Xavier Jacobelli, yang membuat surat khusus dan ditujukan kepada Andrea Agnelli, dimana isinya berupa permohonan kepada Agnelli untuk kembali memikirkan untuk melepas seorang Del Piero, sebelum menyesal nantinya.

Berikut isi surat Xavier Jacobelli kepada Agnelli, dalam bahasa Italia dan kami terjemahkan ke bahasa Indonesia melalui Google dan kami sempurnakan sehingga dapat dimengerti dengan tepat dalam bahasa Indonesia, tanpa mengurangi pesan aslinya.
Bahasa Italia
“Del Piero merita di chiudere la carriera alla Juventus. Lo merita lui, lo merita la Juve e lo meritano tutti i tifosi. Del Piero non è soltanto il Capitano della Juve. Del Piero è la Juve. Proprio nella stagione in cui ha giocato meno, la sua figura di leader carismatico e di punto di riferimento della squadra e della società è diventata ancora più importante.
Lo vogliono l’Arsenal e il Qpr, lo tenta l’avventura americana, ma perchè non potrebbe essere proprio lui a guidare la Juve di nuovo in Champions League? Il suo ruolo continuerebbe ad essere molto prezioso per Conte, come già lo è stato sinora, pur se il tecnico non gli ha risparmiato nè panchine nè interminabili attese. Il comportamento del fuoriclasse è stato come sempre esemplare: mai una parola sopra le righe, mai una recriminazione, sempre, prima di tutto, l’interesse della Juve. Caro Agnelli, ci ripensi. Stia sicuro che non se ne pentirà e milioni di appassionati di calcio, non solo juventini, le saranno grati”.
Bahasa Indonesia
“Del Piero pantas untuk mengakhiri karirnya di Juventus. Saya dan semua fans Juve pantas mendapatkannya. Del Piero tidak hanya kapten Juventus. Del Piero Juve. Hanya dalam musim ketika ia bermain kurang , citranya sebagai pemimpin karismatik dan acuan bagi tim dan perusahaan telah menjadi lebih penting.
Arsenal dan QPR menginginkan Del Piero, juga petualangan di Amerika yang menggoda, tapi mengapa tidak, jika Del Piero  kembali untuk memimpin Juve di Liga Champions? Perannya akan terus menjadi sangat berharga bagi Conte, karena selama ini meskipun secara teknis, Del Piero tidak luput dari bangku cadangan atau menunggu giliran bermain. Perilakunya sebagai pemain bintang menjadi teladan seperti biasanya, tidak pernah ada kata keluar dari jalur (pernyataan yang menimbulkan kontroversi), tidak pernah tuduh-menuduh (ribut dengan pemain atau pelatih), tapi semuanya yang dia lakukan selalu, pertama-tama, untuk kepentingan Juventus. Yang terhormat Agnelli, pikirkan lagi. Pastikan anda tidak menyesalinya dan jutaan penggemar sepak bola, bukan hanya Juventus, akan mensyukurinya. ”
Apakah hati Agnelli akan tergugah dengan surat Jacobelli tersebut? Atau mungkin Agnelli perlu surat permohonan lainnya, dari Indonesia mungkin sebagai basis fans Juventus terbesar kedua setelah Italia? :)
Pelatih Atalanta, Stefano Colantuono pun ikut angkat suara mengenai masa depan Del Piero. Colantuono memprediksikan bahwa Juventus akan tetap menahan Del Piero di Juventus akhir musim nanti. Menurutnya Del Piero belumlah habis, kemampuan Del Piero masih akan berguna untuk Juventus, apalagi Juventus hampir dpastikan akan berlaga di Liga Champions musim depan.
“I think that, in the end, Del Piero will remain. You’ll see. I believe that the directors, despite what has been said in the past, will opt for this option. Del Piero is in good shape and Juventus will be battling on numerous fronts next season, including the Champions League. Del Piero will certainly remain at Juventus.” (Stefano Colantuono – Football Italia)
Share on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bung..adaa yg pertandingan full time kgak yahhh...
kl adaa bagi linkY dunkzzz...
thx u..

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all