Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Another Season For Alessandro Del Piero

“Un Vero Cavaliere Non Lascia Mai Una ignora”
“A True Gentleman Never Leaves His Lady”
Alessandro Del Piero

Del Piero adalah seorang legenda hidup yang telah bermain di Juventus selama 19 musim. Menyumbangkan banyak trophy bagi La Vecchia Signora dan secara tidak langsung mengenalkan begitu banyak orang kepada Juventus. Sebagian bahkan tidak ragu menyebut bahwa Del Piero adalah Juventus demikian pula sebaliknya.
Mengikuti legenda-legenda Juventus terdahulu seperti halnya Giampiero Boniperti dan Michel Platini yang menghabiskan karir mereka di Juventus, sudah sepantasnya Del Piero juga bermain di Bianconeri hingga gantung sepatu.
Membayangkan bahwa musim ini adalah musim terakhir Del Piero di Juve merupakan sesuatu yang sangat mengecewakan. Kita semua tentu sudah melihat bagaimana Del Piero masih dapat menyumbangkan banyak hal bagi Juventus musim depan lewat kualitas permainan serta kepemimpinan baik di dalam maupun di luar lapangan.
Berdasarkan kenyataan di atas, Blog Juventini Hura-Hura mengajak pembaca sekalian untuk menandatangani online-petition sebagai bentuk dukungan kepada Juventus FC agar memperpanjang kontrak Alessandro Del Piero minimal satu musim lagi.


Caranya mudah, Anda hanya perlu membuka link online-petition dibawah, meng-klik tombol Sign Petition.
Semakin banyak yang menadatangani on-line petition ini akan semakin baik. Karena itu kami mendorong pembaca sekalian untuk membantu kami menyebarkan online-petition ini ke semua forum maupun komunitas Juventini di Indonesia. Sudah saatnya kita semua bersatu dan melakukan sesuatu bagi Il capitano. Intinya bukan pada direspon atau tidaknya hasil dari petisi ini, namun minimal kita semua telah menunjukkan kepedulian kepada Juventus FC, tim sepakbola terbaik yang sangat kita cintai ini.

Akhir kata kami mengucapkan terima kasih kepada pembaca sekalian yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menandatangani online-petition ini serta telah membantu menyebarkan informasi ini kepada Juventini lainnya di Indonesia.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all