Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

ADP : The Hero !

Usai mengalahkan inter merda 2-0, seluruh pemain akan kembali berlatih di vinovo guna mempersiapkan laga melawan Napoli akhir pekan ini. Dijadwalkan latihan akan dimulai pada pukul 03.00 siang waktu setempat. Tiket pertandingan melawan Napoli sendiri sudah sold out alias habis terjual beberapa jam sejak dijual untuk umum. Dalam pertandingan yang dijadwalkan akan dimainkan pada senin dinihari 02/04/2012 pukul 01.45 WIB tidak ada pemain yang absen akibat akumulasi kartu. Namun demikian Barzagli, Giaccherini dan Matri sudah mengoleksi 3 kartu kuning, sehingga akan menjalani suspensi 1 laga jika mendapat 1 kartu kuning lagi. Lichtsteiner sudah bisa bermain melawan Napoli.
6 bulan lalu, salah seorang special agent kita Gian-Piero Gasperini terbongkar penyamarannya hingga dipecat oleh massimo moratti. Namun diluar dugaan, massimo justru mempekerjakan agent kita yang lain yaitu Claudio Ranieri. Sukses menjalankan tugasnya di inter milan selama 6 bulan dan membawa inter duduk di posisi 8 dengan hanya 41 point. Tidak hanya itu inter juga tersingkir di babak 16 besar liga champions oleh Didier Deschamp. Minggu kemarin Ranieri menjalankan tugas terakhirnya dengan memastikan inter dipermalukan di Juventus Stadium. Hal ini membuat penyamaran Ranieri terbongkar hingga dipecat oleh manajemen inter. Untuk sementara posisi pelatih inter merda dipegang oleh mantan pelatih primavera mereka Andrea Stramaccioni yang baru berusia 36 tahun. Kita tunggu di akhir musim apakah kita akan kembali menyusupkan agent lain untuk “membangkitkan” inter dari dalam? Secara banyak agent kita yang available saat ini, sebut saja Del Neri, Zaccherono & Capello.
Setelah pekan lalu dijatuhi denda €20.000 akibat ejekan berbau rasial saat Juventus menjamu Milan, kemarin Juve kembali dikenai denda sebesar €25.000 akibat ulah tifosi sepanjang laga melawan inter milan. Dende ini merupakan akumulasi dari beberapa pelanggaran, yaitu ejekan berbau rasial yang ditujukan kepada beberapa pemain inter, tidak mengindahkan one minutes silence (mengheningkan cipta) yang ditujukan kepada korban di afganistan serta banner moratti the devil yang ditampilkan di curva sud saat jeda babak pertama.
Kini mari kita beralih ke topik utama. Masa depan  Alessandro Del Piero.
Pada 18 oktober 2011 lalu, Andrea Agnelli dalam rapat pemegang saham mengatakan bahwa musim ini adalah musim terakhir Del Piero bermain dengan seragam Juventus. Hal ini membuat hampier semua Juventini terpukul. Del Piero adalah seorang legenda hidup yang telah bermain di Juventus selama 19 musim. Menyumbangkan banyak trophy bagi La Vecchia Signora dan secara tidak langsung mengenalkan begitu banyak orang (termasuk Saya dan Anda?) kepada Juventus. Sebagian bahkan tidak ragu menyebut bahwa Del Piero adalah Juventus. Tidak perlu dilukiskan lagi kebesaran Del Piero dalam artikel ini.
Saat banyak pakar yang menilai Del Piero sudah habis dan tidak pantas lagi bermain untuk Juventus, Capitano membuktikan diri dalam dua pertandingan terakhir dengan mencetak 2 gol penting saat menghadapi Milan & inter. Tidak hanya torehan 3 golnya musim ini (lebih banyak dari Borriello & Quagliarella), meski kebanyakan hanya menghabiskan waktu di bangku cadangan Del Piero tidak pernah sekalipun mengeluh kepada media. Luar biasanya lagi, dalam kontrak musim ini Del Piero hanya digaji €1jt.


“Apakah perpisahan ku dengan Juventus sudah di atur? Tidak tepat membahas ini sekarang. Tahun lalu Saya telah melakukan hal yang tepat dengan menandatangani sebuah kontrak kosong. Saya tidak memikirkan tentang masa depan, bagi saya masa depan adalah Napoli (lawan Juve akhir pekan ini). Saya ingin merasakan setiap detik dari petualangan luar biasa ini, lalu pada akhirnya kita akan melihat bersama apa yang terjadi.” Del Piero
 
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all