Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Nicolo Curti: The Next Nesta?

Dalam sebulan terakhir, nama Nicolo Curti sering disebut-sebut media. Dia adalah pemain belakang (CB) berusia 16 tahun (kelahiran 26 Maret 1995) yang baru saja direkrut Juve dengan co-ownership deal dari Perugia dengan harga €400,000. Ini bukanlah biaya yang sedikit mengingat dia baru berumur 16 tahun akan tetapi dengan talentanya, dia mempunyai masa depan yang cemerlang.
(Sekedar informasi:

 
Sebenarnya Curti sudah hampir bergabung dengan Roma karena Perugia dan Roma sudah mencapai kata sepakat atas perpindahan Curti ke Roma.
Akan tetapi, Curti sendiri adalah seorang Juventini dan lebih memilih bergabung dengan kita :D )
Belum lama ini TuttoJuve.com melakukan interview dengan managernya, Riccardo Mazzola, orang pertama yang mempunyai keyakinan bahwa Curti mempunyai potensi untuk menjadi ‘The Next Nesta’.
Dalam hitungan mingguan, nama Curti melejit dan diketahui banyak orang. Anda terkejut?
Sama sekali tidak. Dengan talenta dan keseriusannya, saya tidak pernah meragukan bahwa dia akan ‘jadi’.
Juventus telah memenangkan persaingan dari klub-klub besar lainnya…
Saya bisa mengkonfirmasi bahwa Juventus telah berhasil meyakinkan Curti untuk bergabung dengan mereka. Lebih dari itu, Il Bianconeri telah menunjukkan kepercayaan yang besar terhadap Curti dengan berjanji untuk membayar €1 million kepada Perugia untuk sisa kepemilikan Curti pada Juni nanti.
Siapa saja yang telah berusaha untuk mendapatkan Curti?
Yang pertama adalah Merda yang pada musim gugur lalu ingin memanggil Curti untuk melakukan masa percobaan di Appiano Gentile [markas/tempat latihannya Il Ladri].
Walaupun masih sangat muda, Curti telah bermain untuk tim utama [Perugia].
KTP-nya menyatakan bahwa dia berumur 16 tahun, tetapi dia telah berkembang dewasa [dibanding umurnya] dengan bermain di liga profesional [Perugia berada di liga profesional Serie C2], dan melakukannya dengan baik sekali. Disamping itu, dia juga dapat bermain dengan sangat baik di posisi bek kanan (RB).
Bukankah dia adalah bek tengah (CB)?
Benar. Dia adalah CB dengan skill yang baik dalam menjaga lawan dan juga dapat mengarahkan permainan dari belakang. Dia mempunyai teknik yang sangat baik dan mempunyai kemampuan membaca permainan seperti pemain tengah (CM).
Apakah benar dia telah dijuluki sebagai ‘The Next Nesta’?
Dalam sebuah wawancara pada musim panas yang lalu, saya mengatakan bahwa Curti adalah pemain yang elegan dan mempunyai kemampuan yang baik dalam melakukan penjagaan, seperti Alessandro Nesta. Hari ini, saya ingin menambahkan bahwa apabila Nicolo terus berkembang seperti sekarang ini, suatu saat dia bisa mempunyai karir sebaik Nesta.
Demikianlah hasil wawancara managernya Nicolo Curti dengan TuttoJuve. Mari kita berharap bahwa dia benar dan Nicolo Curti bisa benar-benar menjadi pilar pertahanan Juve di masa depan.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all