Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Yang Unik Di Kemenangan Juventus vs Fiorentina

Laga Fiorentina vs Juventus yang berkesudahan 0-5 untuk kemanangan sang tamu menyisakan beberapa hal unik. Selain kerusuhan yang terjadi dibangku penonton antara Juventini dan pendukung Fiorentina hingga memecahkan pagar pembatas yang berupa kaca.

Selain itu, banyak spanduk atau poster yang isinya menghina Antonio Conte pelatih Juventus. Kurang lebih, isi dari spanduk dan poster tersebut adalah menghina rambut "baru" Antonio Conte dengan mengatakannya sebagai wig (rambut palsu). Sebagaimana diketahui bahwa Antonio Conte melakukan transplantasi pada rambutnya sesaat setelah dirinya memutuskan pensiun dahulu.
Pada pertandingan ini juga sempat di warnai oleh pernyataan menyindir conte kepada sang wasit Mauro Bergonzi.
Pekan lalu Juve melancarkan aksi silenzio stampa setelah ditahan imbang Genoa, namun Conte akhirnya kembali buka suara dalam konferensi pers Jumat kemarin.

Pada kesempatan itu Conte menegaskan tak bakal lagi mengomentari kinerja wasit, namun menyebut penunjukan
Mauro Bergonzi sebagai pengadil laga di Artemio Franchi nanti sebagai "keputusan unik".

Bergonzi sendiri bertugas menjadi ofisial keempat ketika Conte dikartu merah dalam lawatan La Vecchia Signora ke markas Bologna.


Di samping hal yang berbau kontroversi tersebut , ternyata ada hal menarik lainnya yang terjadi pada pertandingan itu,terutama untuk para pencetak gol Juventus malam itu.

Pertama,Setelah mencetak gol, ARTURO VIDAL didatangi oleh Leonardo Bonucci dan memperagakan sebuah pertarungan untuk menyindir berita mengenai keterlibatan mereka di sebuah perkelahian di klab malam.
Keduanya memang sempat digosipkan oleh pers dimana Vidal dan bonucci sempat bersitegang,namun melalui situs resmi Juventus,berita itu di sanggah dan terbukti,Vidal dan Bonucci masih terlihat kompak saat bermain.

Hal unik lainnya tentu saja datang pada sosok MIRKO VUCINIC.Pencetak gol pembuka Juventus malam itu,
Vucinic,nama yang selalu menjadi bahan kritikan oleh para fans karena cara bermainnya yang terlalu egois dan tidak banyak berperan pada setiap penampilan Juve musim ini,namun pada malam pertandingan Vucinic seperti menyihir para Fans Juventus dengan Gol klasiknya,Vucinic juga memberikan dua assist untuk memberikan gol kepada Marchisio dan Pirlo.Untuk pertama kalinya,Mirko mendapatkan gelar Man Of The Match malam itu.
FORZA MIRKO..semoga penampilan anda semakin membaik di setiap pekannya.

So..apa yang unik dengan pencetak gol lainnya seperti Marchisio,Pirlo , dan Padoin?
Dari CALUDIO MARCHISIO,setelah mencetak golnya untuk Juventus,selebrasi menarik di perlihatkan pemain binaan Juventus ini membuat huruf L dengan jari-jarinya yang dia tunjukkan untuk putra keduanya yang baru lahir yang bernama Leonardo.
Good Job Marchi.
I hope your child can become the next Juventus legend !


Tidak mau kalah dari Sang maestro lini tengah, ANDREA PIRLO.
Tidak ada selebrasi unik dari Pirlo dan permainannya pun tetap seperti biasa (Tangguh di lini Tengah)
tapi ada sisi lain yang membuat gelandang Italia ini menjadi unik malam itu.Ya,Pirlo merubah gaya rambutnya menjadi lebih modis pada pertandingan malam tadi,bagian yang memanjang sedikit dipotong dan terlihat rapi.
Apa benar rambut Pirlo membawa berkah bagi Juventus?atau bagi Pirlo sendiri yang sudah mencetak Gol keduanya bagi Juventus?  



Yang terakhir datang dari SIMONE PADOIN.
Pemain yang jarang diturunkan oleh pelatih Antonio Conte ini pada malam tadi diberi kesempatan turun kembali sebagai pemain pengganti.Kenapa bukan ADP?atau Marrone dan Ellia?
Tidak ada alasan yang pasti ,namun yang perlu kita ketahui pada malam pertandingan Juventus kontra Fiorentina itu pemain yang ditransfer dari Atalanta ini sedang merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke -28.
Mungkin Conte ingin memberikan hadiah kepadanya dengan memainkannya saat itu .
So?Good Choise..
Simone menciptakan Gol debutnya kepada Juventus sekaligus menjadi gol penutup pesta kemenangan kemenangan Juventus malam itu.
Happy Birthday Simone..Questa sera e tuo e questo e un regalo per voi !!


Sekian berita unik yang langsung di kemas oleh Juventini Hura-hura.
Semoga juve bisa selalu memperlihatkan permainan yang menarik dan terus mengejar Point AC MILAN dan terus sampai Finish menjadi yang terbaik.
FORZA JUVE PER SEMPRE !!
Share on :

2 komentar:

BONDTETZ V18 mengatakan...

...ane jadi tahu, kalo om konte pernah mengalami kenotakan...xixixi...dan anak kedua marchisio bernama Leonardo,,,pa leonardo marchisio?

BONDTETZ V18 mengatakan...

...sory om, maksudnya kebotakan kaya difotonya...hihih...lanjutkan om...berita unik...

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all