Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Bungkaman ala Conte

Juventus berhasil mengakhiri catatan hasil imbangnya dengan memetik kemenangan penting atas Fiorentina, dan tidak tanggung-tanggung, Juve menang telak 5-0 di Artemio Franchi. Sebelum pertandingan dimulai, psywar sudah gencar dilakukan oleh Fiorentina, mulai dari pernyataan provokatif General Manager Fiorentina, Sandro Menccuci, yang mengatakan Juventus menangis untuk mempengaruhi wasit. Menccuci kuatir jika aksi silenzio stampa yang Juventus lakukan akan mempengaruhi kinerja wasit saat memimpin laga. Tidak hanya sampai disitu saja, pemain buangan Juventus, Amauri, ikut sesumbar dengan mengatakan bahwa dirinya tidak akan segan dan berjanji untuk merayakan selebrasi berkeliling stadion Artemio Franchi  jika berhasil mencetak gol ke gawang Juventus. Tidak ketinggalan dengan fans Fiorentina yang turut mengejek Conte dengan wig warna warni mereka. Hal tersebut dilakukan fans Fiorentina karena rambut Conte adalah rambut yang di transplantasi. Namun Conte dengan tenang hanya menertawakan hal konyol tersebut. Semua usaha Fiorentina untuk melancarkan psywar gagal total. Mereka dihabisi skuad Conte dengan telak, 5-0 ! Sampai-sampai presiden La Viola, Andrea Della Valle, meminta maaf kepada fans yang kecewa atas kekelahan telak tersebut. Sekitar 1.000 fans Fiorentina berkumpul di depan stadion dan meminta penjelasan kepada sang presiden atas kekalahan yang memalukan tersebut. Memang terasa indah kemenangan terbesar Juventus musim ini, namun belum waktunya berpuas diri, laga-laga berat sudah menanti di depan mata. Dalam tengah minggu, AC Milan sudah menanti di Juventus Stadium untuk semifinal ke 2 Coppa Italia (pertemuan pertama, Juve menang 2-1), dan setelah itu hari Minggunya, Inter Milan juga sudah menanti di Juventus Stadium untuk giornata ke 29. Namun paling tidak kemenangan atas Fiorentina dapat membangkitkan semangat dan percaya diri skuad Conte, setelah beberapa minggu sebelumnya terus diterpa dengan badai kritik atas sejumlah hasil imbang yang diraih berturut-turut sebelumnya. Semangat Juve, kamu pasti bisa !!! (untuk review lengkapnya pertandingan antara Fiorentina vs Juventus, akan segera hadir :) harap bersabar)
_______________________________________________________________________________________________
Gol Pirlo untuk Muamba
Andera Pirlo mempersembahkan gol keduanya musim ini dan kemenangan besar Juventus atas Fiorentina, 5-0 untuk pemain Bolton Wanderers, Fabrice Muamba, yang terkena serangan jantung. Fabrice Muamba (23 tahun), tiba-tiba terkapar dan kolaps di menit 41 tanpa ada kontak dengan pemain lain di lapangan, dalam laga babak keenam Piala FA di kandang Tottenham Hotspur (17 Maret 2012). Saat diberikan pertolongan pertama di lapangan, jantung Muamba sebenarnya sudah berhenti berdetak, bahkan sampai dengan 2 jam jantungnya tidak berdetak, meskipun secara medis, Muamba dinyatakan masih hidup. Dan Muamba dilarikan ke London Chest Hospital, yang jaraknya 7 mil dari stadion White Hart Lane. Beruntung nyawa Muamba tidak sampai melayang dan masih bisa diselamatkan. Saat ini Muamba berada dalam pengawasan intensif dokter spesialis jantung.
“For Muamba, the Bolton player who has felt ill on the pitch. We all support him.” (Andrea Pirlo – Juventus.com)

_______________________________________________________________________________________________
Selebrasi Keren Vidal dan Bonucci
Vidal mencetak gol kedua dalam pesta gol Juventus saat bertandang ke Artemio Franchi. Namun yang unik adalah selebrasi dari Vidal bersama Bonucci. dalam selebrasinya, kedua pemain ini seolah-olah sedang berkelahi, dimana Bonucci “meninju” Vidal, sampai Vidal terjatuh. Tampaknya selebrasi ini sebagai “sindiran” untuk media-media yang sempat memuat berita tentang perkelahian yang dilakukan Vidal dan Bonucci dengan sekelompok orang di sebuah klub malam di Turin. Namun hal tersebut telah diklarifikasi dengan jelas oleh pihak klub, bahwa kedua pemain ini tidak terlibat dalam kejadian tersebut.
_______________________________________________________________________________________________
Happy Birthday Simone Padoin !
Dalam pesta 5 gol ke gawang Fiorentina, pencetak gol ke 5 Juventus, Simone Padoin, mencetak gol pertamanya sejak bergabung dengan Juventus dari Atalanta, pada bursa transfer Januari lalu. Gol yang diciptakan Padoin kian terasa istimewa, karena sang pemain rupanya juga tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 28 pada hari yang sama. Selamat Ulang Tahun untuk Padoin, ditunggu ya untuk gol selanjutnya bersama Juventus.
“This is the reason why I’m so happy. It’s been really special, above all because I’ve just joined this group. Moreover, I’ve got on the pitch on 4-0, the game was almost over, but my future is at stake, so I’ve tried to give my all. Every shirt is different: Juventus colours are very important, and I increasingly understand this importance when we’re out of home and we can see all our fans.” (Simone Padoin – Juventus.com)
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all