Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Juventus Berencana Bajak Nesta Dari Milan

Juventus dikabarkan berencana memboyong pemain bertahan AC Milan, Alessandro Nesta pada bursa transfer musim panas mendatang.
 Setelah berhasil mendapatkan Andrea Pirlo dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu, Juventus pun kembali berniat memboyong punggawa I Rossoneri lainnya. Kali ini, Juve berencana untuk membajak Alessandro Nesta yang kontraknya akan usai akhir musim ini.

Seperti dilansir Tuttosport, hingga saat ini manajemen Milan belum mengajukan penawaran kontrak baru kepada palang pintu 35 tahun itu. Il Diavolorosso baru akan membahas mengenai perpanjangan kontrak baru kepada Nesta saat akhir musim ini.

Namun, jika pembicaraan kontrak tersebut menemui jalan buntu, I Bianconeri siap menampung Nesta. Mereka pun berharap bisa mendapatkan mantan punggawa timnas Italia itu secara gratis, seperti halnya saat memboyong Pirlo ke Juventus Arena di jendela transfer awal musim lalu.

Sejak diboyong dari Lazio pada bursa transfer musim 2002 silam, Nesta mampu menjadi sosok sentral di lini belakang skuad 'Merah-Hitam'. Duetnya bersama Il Capitano, Paolo Maldini membuat penyerang lawan sulit menembus pertahanan Milan.

Pemain bertahan dengan nomor punggung 13 itu juga sukses mengantarkan I Rossoneri merengkuh berbagai gelar bergengsi. Mulai dari dua gelar juara Liga Italia Serie A, satu trofi Coppa Italia, dua gelar juara Liga Champions serta satu trofi juara Piala Dunia Antar Klub.

Sayangnya, akibat cedera yang kerap mengahantam membuat Nesta lebih banyak menjalani perwatan. Di musim ini saja, dia baru memainkan 18 laga di seluruh ajang kompetisi. Selain itu, allenatore Milan, Massimiliano Allegri juga lebih memercayakan duet Thiago Silva dan Philippe Mexes mengisi lini pertahanan.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all