Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Juventus +10 inter milan -13



Conte sama sekali tidak memberi kesempatan untuk anak buahnya beristirahat. Usai ditahan imbang Chievo pada sabtu malam, minggu pagi seluruh tim sudah mulai berlatih kembali di Vinovo. Kemarin semua pemain termasuk yang bermain vs Chievo sudah kembali berlatih seperti biasa. Sesi latihan di lakukan dengan membagi pemain menjadi dua group. Pemain bertahan berlatih sendiri sementara gelandang dan penyerang membentuk kelompok sendiri guna melatih pergerakan mereka. Setelah itu kedua group disatukan dan melatih pergerakan secara tim.
“Kami akan mengubah kecekewaan ini menjadi kemarahan, yang akan kami tunjukkan pada pertandingan selanjutnya. Bologna sudah menunggu kami, dalam sejarah mereka selalu bekerja keras dan berhasil meraih beberapa hasil penting. Kami akan menghormati mereka tapi juga dengan keinginan untuk melanjutkan mimpi-mimpi kami. Bagi kami memberikan yang terbaik adalah sebuah kewajiban. Ini lah sebabnya kami berhasil meraih posisi penting di klasemen sementara.” Gianluigi Buffon
Mantan pemain Juventus yang kini bekerja sebagai kontributor di Sky Sport Italia melontarkan kritik atas hasil imbang 1-1 dengan Chievo beberapa hari lalu.

“Juventus telah kehilangan apa yang menjadi kekuatan mereka di awal musim, yaitu kerendahan hati. Tidak tampak lagi hasrat berkorban yang mau berlari demi membantu rekan satu tim dalam tempo tinggi yang selama ini kita lihat. Saya juga tidak yakin dengan manajemen dan Conte juga mungkin telah melakukan kesalahan dalam menurunkan pemain. Saya berada di Juventus Stadium dan hasil imbang ini sangat meng-khawatirkan. Mirko Vucinic kini telah menjadi masalah yang harus segera diatasi. Dia dicemooh setelah kehilangan bola, namun tidak berusaha merebutnya kembali. Ini lah yang dimanfaatkan Chievo untuk dapat menyamakan kedudukan. Juga memalukan melihat Matri tidak mendapat service sama sekali, Saya belum pernah melihat Juventus kesulitan seperti ini. Ini bukan masalah fisik, tim telah berlari namun mereka berlari dengan sangat buruk.” Massimo Mauro
Mungkin Mauro tidak menyaksikan permainan Juventus musim lalu?
Sementara itu Juventus.com telah merilis kondisi cedera yang dialami Chiellini & Barzagli saat menghadapi Chievo. Barzagli mengalami cedera pada otot betis kanan dan harus istirahat selama 20 hari. Sementara itu Chiellini mengalami cedera pada otot betis kiri dan harus menjalani perawatan selama 10 hari. Bisa dikatakan ini adalah badai cedera terbesar musim ini dan tepat mengenai 2 pemain paling penting di lini belakang Juventus. Jika diagnosa tersebut benar, maka lini belakang Juventus akan menghadapi cobaan berat dalam 5 pertandingan ke depan.
07-03-2012 ISA Bologna vs Juventus
 11-03-2012 ISA Genoa vs Juventus
 17-03-2012 ISA Fiorentina vs Juventus
 20-03-2012 ICI Juventus vs AC Milan
25-03-2012 ISA Juventus vs Inter
 01-04-2012 ISA Juventus vs Napoli
Perkiraan sementara adalah Caceres & Bonucci akan mengisi posisi CB dalam pertandingan vs Bologna dan Genoa. Jika tidak ada perubahan kemungkinan (kecil) Chiellini sudah bisa bermain saat menghadapi Fiorentina. Perlu dicatat bahwa ketiga laga ini adalah away, karena itu akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Conte. barzagli sendiri menurut perhitungan baru bisa kembali diturunkan saat menghadapi inter. Pepe dan Vidal telah menjalani skorsing satu laga akibat akumulasi kartu / kartu merah dan keduanya sudah bisa kembali bermain saat menghadapi Bologna yang akan dimainkan pada tanggal 8 maret 2012 pukul 00.30 WIB disiarkan LIVE di Telkomvision Channel Arena.
Dalam Review pertandingan Juventus 1-1 Chievo, kami menyebutkan bahwa masa bulan madu Conte sudah berakhir. Secara mengejutkan cemoohan dilontarkan Juventini yang hadir di Juventus Stadium. Sebelum kita ikut-ikutan mencemooh alias panik, mari kita lihat sebuah data statistik yang di-posting oleh Claudio Zuliani berikut.
Gambar diatas menunjukkan membandingkan selisih point yang diraih setiap tim serie A hingga pekan ke 26 antara musim lalu dan musim ini. Dapat kita lihat Juventus adalah tim dengan selisih point paling baik dengan +10, bandingkan dengan tim lain seperti Milan -1, Fiorentina -2, Roma -4 dan inter -13. Memang apa yang sudah diraih Conte sejauh ini belumlah sempurna, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ada kemajuan signifikan sejak Juventus ditangani Antonio Conte.
Jika biasanya Tim Primavera menjalani pertandingan mereka di Vinovo, kali ini dalam partai Final Copa Italia Primavera menghadapi Roma pertandingan akan diadakan di Juventus Stadium. Guna mempersiapkan partai final yang dijadwalkan pada hari kamis pm waktu italia ini, Marco Baroni membawa timnya untuk berlatih di Juventus Stadium. Luar biasanya, Manajemen meng-gratiskan pertandingan ini untuk umum.
Sementara itu ada kabar bahwa Juventus Stadium akan dipakai untuk menyelenggarakan partai final Europa Leaugue pada tahun 2014.
Sekian Daily News hari ini, have a great tuesday guys! Juve per sempre sara!
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all