Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Andrea D'Amico : " Giovinco Bisa Ke Inter Milan "

Entah apa yang ada dibenak Andrea D'Amico, agen dari Sebastian Giovinco. Saat diwawancara oleh calciomercato.it, agen yang juga menjadi agen dari Alessandro Del Piero tersebut mengatakan bahwa dia akan merekomendasikan Seba ke Inter.

"Seba berkelas dan dia serius. Saya rasa dia sudah siap untuk ke level sebesar Inter. Dia mungkin sudah layak menggantikan Wesley Sneijder. Jika saya menmjadi Moratti, maka saya akan segera menawarnya".

"Jika musim depan ia (seba)kembalik ke Juventus namun tidak mempunyai banyak kesempatan bermain yang layak,saya adalah orang yang akan sangat menyesal telah membawanya, bahkan di Inter milan pun saya rasa Giovinco bisa menjadi pemain penting" Ujarnya kembali pada Pers.

Masa depan Giovinco memang masih belum jelas.Jika Parma ingin Gio bertahan,parma harus membeli setengah kepemilikan lagi dari kubu Juventus,Begitu juga sebaliknya.Namun bukan hanya dari dua Tim Italia itu saja yang tertarik menggunakan jasa Gio, duo Inggris Chelsea dan Manchester City dikabarkan siap menebus Gio dengan harga yang lebih tinggi.


 Pelatih sementara Chelsea,Roberto Di Matteo yang suka dengan pemain Italia langsung merekomendasikan Gio kepada Abramovic.
" Dia akan cepat berkembang di Chelsea dan dalam beberapa bulan kedepan dia akan menjadi sosok yang tak tergantikan" Ungkap Di matteo

Chelsea memang terkenal dengan Italian Collection nya,dimana dulu pernah ada sosok Christian Panucci,Gianfranco Zola,Pierluiggi Casshiraghi,dan Samuele Dalla Bona,
Gio diharapkan bisa meneruskan sosok Legenda mereka, Gianfranco Zola.

Patut Di tunggu berita selanjutnya mengenai Giovinco.Sambil menunggu mari kita simak beberapa berita lainnya seputar Juventus.

Dari luar lapangan Ada sebuah insiden yang melibatkan Arturo Vidal dan Leonardo Bonucci di sebuah klab malam dan sebuah perkelahian diduga terjadi disana sebagaimana dilaporkan oleh tuttosport.

Pada minggu malam waktu setempat, setelah Juventus meraih hasil imbang dengan Genoa, dua pilar Juventus tersebut berada di klab malam yang sama di Turin, tapi dengan tempat yang terpisah.

Dilaporkan bahwa insiden tersebut bermula ketika Vidal dan kelompok lainnya berulah saat keluar dari sebuah pesta. Tuttosport menduga bahwa ada beberapa buah es batu dilemparkan, dan memicu adanya perkelahian singkat sebelum akhirnya pihak keamanan melerainya.

Namun, ada saksi lain yang menyatakan bahwa Vidal dan Bonucci memang berada di klab malam tersebut namun mereka tidak terlibat apa-apa dalam insiden tersebut.

PENGUMUMAN RESMI KLUB:

Following an article published in a daily newspaper concerning Arturo Vidal and Leonardo Bonucci, Juventus Football Club wishes to state that the players in question have no involvement in the described events and will therefore support them in any potential legal action taken to protect their image and integrity.
//
Merujuk pada sebuah artikel pada salah satu koran harian yang menyebutkan Arturo Vidal dan Leonardo Bonucci, Juventus Football Club mengumunkan bahwa pemain yang bersangkutan tidak terlibat sebagaimana yang diberitakan dan selebihnya akan mendukung mereka dengan langkah legal untuk melindungi nama dan integritas mereka.

Menjelang laga melawan Fiorentina ,
Mauro Bergonzi telah dipilih sebagai wasit dalam pertandingan Fiorentina vs JUVENTUS. Wasit ini akan memimpin laga Juventus yang ketiga kalinya setelah sebelumnya memimpin laga kandang melawan Palermo dengan kemenangan 3-0 untuk Juventus dan kemenangan 0-1 atas Lecce.

Total sudah memimpin 13 laga Juventus dengan rekor 8 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan untuk Juventus.

Bergonzi akan didampingi oleh Andrea Edoardo Stefani dan Renato Faverani. Christian Brighi sebagai fourth official.

===============================================
NEW FLASH : Ada kemungkinan untuk terjadinya pertukaran pemain antara Juventus dan Genoa pada musim panas nanti. Fabio Quagliarella akan ditukar dengan Rodrigo Palacio.
Namun belum diketahui berita lebih lanjut antara kedua pemain ini.
Palacio diharapkan bisa membuat lini depan Juventus kembali tajam mengingat pada musim ini para striker The Old Lady belum bisa memuaskan Pelatih Antonio Conte.



 Quagliarella sendiri kabarnya tidak akan dipakai lagi tenaganya pada musim depan.Bersama ADP , kabarnya mereka tidak akan masuk rencana Juve musim depan,namun berita ini belum diketahui kebenaranya.kita simak saja apa yang akan di lakukan Direktur Umum Juventus , Beppe Marotta.


=========================================================================
NEW FLASH :
Kendati Presiden Palermo, Maurizio Zamparini selalu melindungi pemain-pemainnya terutama dari Juventus dengan cara menaikkan banderolnya dengan nominal yang mungkin tidak seharusnya, namun jika sang pemain menginginkan untuk hengkang, apa boleh buat.

Salah satu buruan Juventus pada musim panas lalu, Josip Ilicic (24) mengatakan bahwa dirinya masih muda dan ingin segera tampil di UCL.

Kini kabarnya, banderol salah satu penggawa Timnas Slovenia tersebut hanya €15 juta.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all