Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Allegri (Kembali) Buka Bendera Perang

Setelah “perang” antara Juventus vs Milan mulai reda, tiba-tiba pelatih Milan, Allegri kembali meyulut api perang. Allegri kembali mengomentari “insiden gol hantu” Muntari serta aksi silenzio stampa (aksi tutup mulut pada media) yang Juventus lakukan, menyusul hasil imbang melawan Genoa di giornata 27 Minggu kemarin. Allegri kuatir jika aksi yang Juventus lakukan akan mempengaruhi hasil serie A musim ini.
“It was a bad decision and that’s part of the sport. In these cases you should intervene with technology, or extra officials on the line. For offsides, it might be too difficult to evaluate with technology. Muntari’s situation was very clear and despite that it was not easy for them to evaluate it, while Juve are still discussing whether or not Simone Pepe was actually offside. After games we should hear more about technique and tactics, less about referees and linesmen. As far as we are concerned, there is no tension, but many put together dossiers and nobody highlights the decisions that went in their favour. We certainly suffered with that Muntari incident in a big game and I hope it won’t prove to be decisive for the Scudetto.” (Massimiliano Allegri – Fooball Italia)
Tampaknya” perang” ini tidak akan segera berakhir sampai dengan akhir musim nanti. Perang urat syaraf terus dilancarkan kedua klub untuk saling menjatuhkan mental dan semangat juang masing-masing lawan. Siapa yang lebih tangguh? Jawabannya ada di 14 Mei 2012, saat berakhirnya serie A 2011 – 2012.
Mauro Bergonzi – Wasit Fiorentina vs Juventus – Giornata 28
Mauro Bergonzi akan memimpin laga tandang Juventus, saat bertandang ke kandang Fiorentina. Ini kali ketiganya Bergonzi akan memimpin laga yang Juventus mainkan sepanjang musim 2011-2012. Dimana dua pertemuan sebelumnya, Juventus menang 3-0 melawan Palermo dan menang 1-0 melawan Lecce. Bergonzi total sudah memimpin 13 laga Juventus, dimana 8 kemenangan, 3 hasil seri dan dua kekalahan. Dalam laga Minggu ini, Bergonzi akan dibantu Andrea Edoardo Stefani dan Renato Faverani. Serta Christian Brighi sebagai offisial keempat. Mari berharap saja supaya para wasit dapat memimpin dengan baik, tanpa ada kontroversi lagi, baik merugikan maupun menguntungkan pihak manapun. Yang terbaiklah akan meraih kemenangan.
_______________________________________________________________________________________________
Permintaan Agnelli untuk Juventus
Presiden Juventus, Andrea Agnelli meminta agar Juventus segera meraih kemenangan jika ingin tetap menjaga kans meraih scudetto. Juventus saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan selisih empat poin dari AC Milan yang memegang capolista. Meski sampai dengan giornata 27 Juventus belum terkalahkan, namun Juventus hanya sanggup memetik enam hasil imbang dari tujuh pertandingan terakhir, dan memperpanjang catatan rekor bermain imbang di musim ini, dengan 14 kali imbang dan 13 kali kemenangan. Namun, Agnelli tetap yakin Juventus mampu meraih kesuksesan di musim ini. Juventus harus belajar dari Perugia, dimana Perugia pernah mencatat rekor tidak terkalahkan si serie A musim 1978 – 1979, hanya mampu meraih runner up. Saat itu Perugia mencatat 11 kemenangan dan 19 hasil imbang dari 30 pertandingan. Sementara AC Milan saat itu yang meraih scudetto, mencatatkan 17 kemenangan, 10 hasil imbang dan 3 kali kalah. Sebuah pelajaran penting untuk Conte dan skuadnya bila ingin meraih scudetto ke 30 untuk Juventus. Masih ada 11 laga sisa yang bisa Conte maksimalkan jika ingin meraih scudetto.

“We’re still fighting on two fronts. A lot of credit has to be given to the technical staff, which has built a competitive squad, and to the coach and his boys, who are having a truly great season, They know that there’s 11 matches left in the league and possibly another two in the Italian Cup, and that they have the chance to do something prestigious. We want maximum calm to try to reach those aims that we set at the start of the year. We knew that bringing success back to Juventus would require a huge effort. That’s what we’re doing, and we have realized we have to be able to fight against everything and against everyone in the knowledge that our strength is enough to get results.” (Andrea Agnelli – Associated Press.)
_______________________________________________________________________________________________
Pesona Del Piero Masih Ada
Musim ini hampir bisa dipastikan menjadi musim terakhir Del Piero bersama Juventus, setelah 18 tahun pengabdiannya bersama Juventus. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, juga sudah menegaskan bahwa tersebut dalam rapat pemegang saham. Namun sampai dengan saat ini belum diketahui dengan jelas kemana tujuan Del Piero selanjutnya. Ada begitu banyak rumor kemana Del Piero akan pergi musim depan. Yang terakhir, mantan pemain Juventus, Momo Sissoko, menyarankan agar Del Piero bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG). Sementara itu, Arsenal dan beberapa klub di Asia dan Amerika Serikat juga tertarik untuk memboyong Del Piero. Saat ini  Del Piero berusia 37 tahun dan menyatakan ingin bermain 3 tahun lagi sebelum gantung sepatu. Agen Del Piero yang juga merupakan kakak kandung Del Piero pun angkat suara dan menyatakan bahwa kemungkinan Del Piero untuk bertahan di serie A sangat kecil.
“At this moment there is nothing new. However, all roads are open. There are no restrictions on what type of project is behind a proposal. The type of football does count, but the main interest is the project. So, all tracks are currently open. I think that after 20 years with Juventus and having given his availability to the club to sign a new deal since last February, it is now very difficult to remain in Italy. We are not close to anything, but I think it will be hard to remain in Serie A.” (Stefano Del Piero – Football Italia)

_______________________________________________________________________________________________
Jadwal Uji Coba Timas Italia Menjelang Piala Eropa 2012
Pelatih timas Italia, Cesare Prandelli, mengumumkan jadwal pertandingan persahabatan timas Italia, sebagai persiapan menuju Piala Eropa 2012. Ada 2 laga persahabatan yang akan dimainkan timnas Italia, yang pertama, pada tanggal 29 Mei, melawan Luxembourg. Pertemuan akhir kedua tim terjadi pada April 1988, yang berakhir 3-0 untuk kemenangan timnas Italia. Sementara yang kedua, timas Italia akan bertandang ke Letzigrund Stadium, di Zurich, dan bertemu dengan Rusia, pada tanggal 1 Juni. Catatan pertemuan Italia dengan Rusia adalah 3 kemenangan untuk Italia dan 1 kali hasil imbang, pertemuan terkahir terjadi pada Februari 2005 di Cagliari, yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Italia. Piala Eropa 2012 sendiri akan dimulai 8 Juni di Ukraina dan Polandia. Italia berada di grup C bersama dengan Spanyol, Kroasia dan Republik Irlandia.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all