Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Mantan dibalas Mantan

Duel sengit di San Siro, Minggu (26/2) dini hari WIB, tidak menghadirkan pemenang setelah AC Milan ditahan Juventus 1-1. Gol spektakuler Antonio Nocerino di babak pertama dibalas pemain pengganti Alessandro Matri enam menit jelang laga usai.

Pada pertandingan ini Nocerino yang notabenenya adalah mantan punggawa Juventus Puas setelah mencetak gol ke gawang mantan timnya.
"Saya puas dan senang mencetak gol bagi tim ini ke tim lawan(juve)saya pernah disia-siakan setelah 7 tahun berada disana dan saya telah menjawabnya sekarang dengan  memakai jersey lain" Ujar Punggawa Timnas Italia ini.

Namu,,seakan tidak mau kalah,di Juventus juga ada sosok sang mantan tim lawan yang mencetak Gol penyelamat Juve pagi tadi,Yah,,ALESSANDRO MATRI  adalah mantan didikan Ac Milan yang mencetak gol penyeimbang,,dia juga membalas ucapan Nocerino di akhir pertandingan.
"Apa yang Dia(nocerino)lakukan,,saya juga lakukan..dan semua adalah yang terbaik buat tim" Ucapnya pada pers Italia.
Matri tidak hanya membuat Juventus terus menjaga jarak dari Milan, tapi juga mempertahankan rekor tak terkalahkan La Vecchia Signora sepanjang musim ini.


Berbagi satu angka pada laga giornata ke-25 ini, Milan tetap memegang capolista, mengoleksi 51 poin, unggul satu angka dari Bianconeri. Tapi Juventus masih memegang keunggulan satu laga.

Massimiliano Allegri tak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic yang masih menjalani sanksi tiga laga, sementara Alexandre Pato yang baru pulih dari cedera menjadi starter bersama Robinho dengan Urby Emanuelson sebagai trequartista.

Milan yang tampil menekan sejak awal, unggul lebih dulu melalui aksi Nocerino. Berawal dari kesalahan Leonardo Bonucci yang diintersep Urby Emanuelson. Eks pemain Ajax Amsterdam itu kemudian memberikan umpan kepada Nocerino, Nocerino melepaskan tembakan keras yang sedikit kembentur Bonucci dan Gianluigi Buffon tak berdaya melihat si kulit bundar menerobos ke gawangnya.



Unggul satu gol, tim tuan rumah makin percaya diri menggempur pertahanan Bianconeri. Wasit membuat keputusan kontroversi di menit ke-25 ketika tak mengesahkan gol Sulley Muntari. Berawal dari sepak pojok, Buffon menepis sundulan Philippe Mexes kemudian Muntari dengan cepat memanfaatkan rebound dengan melepaskan sundulan.

Dari tayangan ulang terlihat jelas bola melewati garis gawang Buffon, tapi wasit menyatakan play on dan hakim garis yang berdiri di sisi kanan hanya diam.

Di tengah selebrasi para punggawa Rossoneri yang sebelumnya merasa unggul dua gol, Buffon melepaskan bola yang menjadi awal serangan balik Bianconeri. Marcelo Estigarribia mengecoh pertahanan Milan dan melepaskan sepakan keras, tapi diselamatkan dengan sempurna oleh Christian Abbiati.

Juventus mencoba menyeimbangkan kedudukan, tapi rapatnya barisan belakang Rossoneri membuat tim besutan Antonio Conte frustrasi. Sebaliknya, duet Pato dan Robinho beberapa kali mengancam gawang Buffon, tapi hingga turun minum tidak ada tambahan gol tercipta.

Stephan El Shaarawy masuk menggantikan Pato dan di kubu Juventus Pepe menggantikan Estigarribia. Bianconeri menciptakan peluang emas di menit ke-68, ketika Giorgio Chiellini melepaskan umpan silang kepada Fabio Quagliarella, tapi Abbiati dengan cepat menyelamatkan gawang. Kiper veteran Milan kembali melakukan penyelamatan gemilang, saat menggagalkan sundulan Vucinic.

Hakim garis kembali mengeluarkan keputusan kontroversi saat mengangkat bendera off-side ketika Matri menjebol gawang Abbiati. Kembali dari tayangan ulang, Matri tidak dalam posisi off-side.

Tapi Matri akhirnya benar-benar menjadi penyelamat Bianconeri dari kekalahan. Menerima umpan Pepe dari sisi kanan, Matri lepas dari kawalan Thiago Silva dan melakukan tendangan voli untuk menyeimbangkan kedudukan.

Tidak lama kemudian, Arturo Vidal diusir wasit setelah melakukan pelanggaran terhadap Mark van Bommel. Milan juga memperoleh peluang emas di masa injury, ketika Massimo Ambrosini memberikan umpan ke area terlarang, tapi Muntari gagal menjangkau bola dan Buffon mudah saja mengamankan gawang.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all