Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Macheda: Sebaiknya Berbatov Bermain di Juventus

Penyerang belia Manchester United, Federico Macheda, memberi saran kepada rekan satu timnya, Dimitar Berbatov, agar memilih Juventus sebagai pelabuhan berikutnya andai ia memutuskan meninggalkan Manchester United suatu hari nanti.
Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memang telah mengizinkan ujung tombak asal Bulgaria itu berganti kostum. "Berbatov pemain bagus, dan tentu saja ia bisa memberikan pengaruh buat Bianconeri (Juventus)," kata Macheda disitat dari Tutto Juve.
Menurut pemain yang pernah dipinjamkan MU ke Sampdoria itu, pola permainan Berbatov sangat cocok dengan gaya Serie A. "Saya pikir, dia sangat pas bermain di Serie A. Berbatov bisa melakukannya dengan baik di Italia, karena dia seorang juara sejati," ujar Macheda.
Tidak hanya padu dengan style Serie A, Macheda mencermati Berbatov akan menjadi tandem yang bisa bersinergi dengan Mirko Vucinic bagi lini depan Juventus.

"Kita berbicara tentang pemain yang kuat, penyerang yang kompetitif. Ia akan menjadi rekan dengan Vucinic. Berbatov sangat bertenaga dengan teknik mumpuni. Ketika fit, dia bisa membuat perbedaan," analisis Macheda.
"Dia hampir tidak terbendung, dengan kombinasi teknik luar bisa dan fisik yang tangguh," tambahnya.

Berbatov bukan nama asing bagi para petinggi Juve, pada musim 2009/2010 nama Berbatov sudah dimasukan oleh manajemen Juve untuk mempertajam lini depan.Namun alotmya transfer membuat proses perpindahannya gagal.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all