Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Juventus Permalukan Tuan Rumah Fiorentina

Kali ini Juventus tidak lagi tertinggal lebih jauh dari papan atas Serie A Italia setelah menggunduli tuan rumah Fiorentina, 5-0, Sabtu (17/3) malam.

Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh dalam pertandingan ini. Fiorentina ingin menyelamatkan diri dari kejaran zona merah, sementara Juve terus menempel di posisi kedua klasemen.

Setelah menekan, Mirko Vucinic membuka keunggulan Juventus pada menit ke-15. Permainan kombinasi umpan diakhiri dengan sepakan melengkung Vucinic ke dalam gawang Fiorentina.

Fiorentina harus memeras keringat lebih banyak karena Alessio Cerci memperoleh kartu merah setelah menendang Paolo De Ceglie. Insiden ini sempat lolos dari pemantauan wasit, tapi diberikan juga setelah diinformasikan asisten wasit.

Menit 28, keunggulan Juve digandakan Arturo Vidal. Tendangan pertama Vidal masih dapat dibendung kiper Artur Boruc, tetapi dengan cepat sang gelandang menyambar bola muntah untuk dijadikan gol.

Fiorentina meningkatkan serangan di awal babak kedua. Juan Vargas menjadi pemain paling berbahaya dengan memberikan sejumlah umpan silang. Sayangnya, semangat tuan rumah seakan dipunahkan gol ketiga Juve melalui Claudio Marchisio.

Menit 55, Vucinic terlepas dari perangkap off-side di sayap kiri. Bola kemudian dilayangkan ke tengah kotak penalti. Boruc tidak dapat menjangkaunya dan bola berhasil disundul Claudio Marchisio mengoyak jala gawang lawan.

Tuan rumah mulai tidak berdaya setelah kebobolan tiga kali, tetapi rupanya mereka belum puas. Setelah peluang Andrea Lazzari yang dipatahkan Gianluigi Buffon, pertandingan kembali menjadi milik Juventus.

Andrea Pirlo melesakkan bola keempat di dalam gawang Fiorentina. Gelandang veteran ini menyambut umpan terobosan Vucinic dengan sontekan ringan yang tak mampu menjangkau Boruc.

Pesta gol Juventus dilengkapi dengan keberhasilan Simone Padoin mencetak gol melalui sentuhan pertamanya. Umpan awal Pirlo membentur bek lawan, tetapi justru itu yang membuat bola berada di hadapan Padoin. Tanpa pengawalan berarti, eks gelandang Atalanta itu berhasil menjebol gawang Boruc dengan sepakan sederhana.

Juventus kini berselisih empat poin dari puncak klasemen Serie A Italia yang dikuasai AC Milan. Sementara, Fiorentina mulai menukik dengan menempati peringkat ke-15 atau berselisih tujuh poin dari tiga tim terbawah musim ini.
 
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all