Sumber: http://kamu-klik.blogspot.com/2012/01/membuat-menu-navigasi-dropdown-blog.html#ixzz1oPyySb00
Selamat menikmati segala berita yang ada pada kami.JHH Blog akan selalu Update berita terbaru seputar Juventus.

Dua Pilar Juventus Absen Lawan Bologna

Dua pemain pilar Juventus, yakni Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini dikabarkan akan absen saat timnya bertemu dengan Bologna dalam laga tunda Serie-A, Rabu (7/3/2012). Seperti dilaporkan Football Italia, dua pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera saat "La Vecchia Signora" bermain imbang 1-1 melawan Chievo, akhir pekan lalu.

Barzagli, yang sepanjang musim belum pernah absen membela Juventus, harus ditarik keluar sebelum babak pertama usai dalam pertandingan tersebut. Sedangkan, Chiellini, mengalami cedera betis seusai pertandingan tersebut.

Kedua pemain asal Italia tersebut, akan menjalani tes medis pada, Senin (5/3/2012) ini. Media Italia, La Stampa memperkirakan Barzagli akan absen selama sepekan, dan Chiellini kemungkinan absen selama tiga pekan.

Dengan absennya dua pilar tersebut, tentu membuat pelatih Antonio Conte pusing.Akan tetapi, Conte dikabarkan akan memasang duet bek tengah Leonardo Bonuci dan Martin Ceseres dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadio Dall'Ara tersebut.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Juventini Hura-Hura 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all